Katy Perry Rilis Video Klip Olimpiade Rio 2016

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 19:31 WIB
Katy Perry Rilis Video Klip Olimpiade Rio 2016
Katy Perry Rilis Video Klip Olimpiade Rio 2016
A A A
JAKARTA - Katy Perry akhirnya merilis video klip untuk lagu Olimpiade Rio 2016 berjudul, Rise. Video klip tersebut memang sudah lama dinanti-nanti fans dan masyarakat dunia. Mereka yang penasaran pun sudah bisa menyaksikannya secara lengkap mulai hari ini.

Dalam video yang disutradarai Paul Gore dan diproduksi Matthew Ayriss dan Danny Lockwood, Katy terlihat berjuang dengan parasut merah muda di bawah air dan menggantung di tebing berbatu.

Wanita 31 tahun itu akhirnya terbang dengan parasut tersebut sebelum akhirnya kembali mendarat di tebing berbatu. “Melalui darah, keringat yang banyak, dan air mata, kami terus bangkit. Akhirnya, ini video baru saya untuk #RISE,” tulis Katy akun Twitternya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, bagi fans dan masyarakat yang ingin melihat video klip tersebut, sudah bisa disaksikan mulai hari ini. “Dan juga, Anda dapat menonton video ini secara keseluruhan pada cuplikan khusus untuk Olimpiade Rio di NBC malam ini (5/8/2016) pukul 20.00 (waktu setempat)”.

Pelantun lagu Fireworks ini sebelumnya mengatakan lagu terbarunya, Rise ini merupakan tembang simpanannya dan baru diperkenalkan untuk perhelatan Olimpiade.

“Rise telah saya simpan selama bertahun-tahun yang akhirnya muncul kepermukaan. Saya terinspirasi untuk menyelesaikannya sekarang, daripada menyimpannya untuk album berikutnya karena sekarang lebih baik daripada tidak karena ada kebutuhan bagi dunia kita untuk bersatu. Saya tahu bahwa dengan bersama kita bisa bangkit di atas rasa takut. Di negara kita dan di seluruh dunia,” terangnya.

“Saya tidak bisa memberikan contoh yang lebih baik dari para atlet Olimpiade karena mereka berkumpul di Rio dengan kekuatan dan keberanian mereka untuk mengingatkan kita, bagaimana kita semua bisa datang bersama-sama dengan tekad untuk menjadi yang terbaik yang kita bisa. Saya berharap lagu ini bisa menginspirasi kita untuk menyembuhkan, menyatukan, dan bangkit bersama-sama,” tambah Katy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4079 seconds (0.1#10.140)